JALIN SILATURAHMI ANTAR ANGGOTA KOMUNITAS I LOVE JEMBER SELENGGARAKAN HALAL BI HALAL

JALIN SILATURAHMI ANTAR ANGGOTA KOMUNITAS I LOVE JEMBER SELENGGARAKAN HALAL BI HALAL
 I LOVE JEMBER NEWS - Sejatinya Sebagai makhluk sosial, kita tidak dapat lepas dari intertaksi dengan orang lain. Berinteraksi dan bersosialisasi merupakan kebutuhan dasar yang telah ada pada diri setiap manusia sejak lahir ke dunia apalagi didorong dengan adanya Kemajuan Tekhnologi dan Media Sosial.

Dalam berinteraksi, kita memerlukan kebersamaan dan kekompakan untuk menjaga kerukunan satu sama lain. Hal ini sangat penting artinya dalam menjaga hubungan interaksi sosial agar dapat berjalan dengan lancar dan terhindar dari berbagai konflik. Saling pengertian antar individu mutlak diperlukan untuk mewujudkan ketentraman dan kedamaian dalam suatu masyarakat. hal tersebut disampaikan Wisnu Brahma Kusuma Jati (red. Penasehat Komunitas I LOVE JEMBER) dalam Acara Nostalgia Halal Bihalal Komunitas Media Sosial Jember (red. I LOVE JEMBER), di Kedai Lanang Res Area Jubung , Minggu (24/6/18)

Wisnu yang lebih akrab disapa Mbah Wisnu Menambahkan "Selain kebersamaan dan kekompakan juga sangat diperlukan untuk mencapai suatu tujuan Suatu Komunitas. Suatu rencana atau cita-cita besar dari sebuah kelompok tidak akan dapat terwujud tanpa adanya kebersamaan dan kekompakan antar anggotanya. Sebuah tim pengurus yang memiliki suatu visi dan misi perlu menjaga kekompakan dari seluruh anggota timnya , Baik anggota Lama ataupun Baru agar dapat dapat selalu berjalan maju untuk mencapai visi yang di cita-citakan.


tak hanya itu dalam sambutanya Penasehat Grup I LOVE JEMBER Wisnu Brahma Kusumajati menuturkan "ini adalah merupakan agenda tahunan grup, dimana kita selalu menekankan akan jalinan silaturahmi antar sesama agar tetap terjalin, meskipun anggota kita terutama yang lama telah jarang aktif di grup tapi jalinan silaturahim harus tetap terjaga.. terima kasih pula saya ucapakan atas kedatangan Ketua TDJ Vebri Ari Wibisono yang sekaligus anggota lama dari komunitas I LOVE JEMBER "terangnya

Hal senada juga disampaikan oleh Ketua Komunitas I LOVE JEMBER Fatdalah mukhtar , dia menuturkan pentingnya jalinan silaturahmi antar sesama, karena dengan silaturahmi rasa kesetiakawanan dan solidaritas akan tetap terjaga dan terjalin "saya ucapkan banyak terima kasih atas ke hadiran para teman teman I LOVE JEMBER dan TROOPS DHEMITS JEMBER" tegasnya (*tim)